Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KONSOLiDASI DAN PENGUKUHAN KOOR TPS KECAMATAN PARAKAN SALAK - BOJONG GENTENG

Minggu, 28 Januari 2024 | 11:42 WIB | Views Last Updated 2024-01-28T08:22:17Z


sukabumi jejak inpormasi  sabtu 27 januari 2024 laporan yuni rusdiana


bertempat di gelanggang olah raga ( GOR) poskesdes sukatani desa sukatani kecamatan parakan salak  kabupaten sukabumi Konsuludasi pengukuhan dan koor tps kecamatan parakan salak  dan kecamatan bojong genteng. 


Tedi setiadi calon legislatif ( calek) partai gerindra no urut  1 daerah pemilihan dapil ,2  DPRD kabupaten sukabumi kembali menggelar konsolidasidan pengukuhan kordinator  tempat pemungutan suara ( TPS) pada hari sabtu 27 januari 2024 berlokasi di aula poskesdes sukatani desa sukatani kecamatan parakan salak kabupaten sukabumi  jawa barat.


Giat tersebut juga pengukuhan kordinator  (TPS) wilayah kecamatan parakan salak dan kecamatan bojong genteng   acara di hadiri : calon  legislatif DPR RI  Heri Gunawan dapil ko/ kab sukabumi dan calek DPRD propinsi jawa barat  ko / kab  sukabumi Iklar Saiydudin.



Teddy setiadi mengungkapkan  pembentukan kordinator TPS ini bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarskat  kabupaten sukabumi khusus nya daerah dapil 11,tegas para kordinator harus bisa menghimpun segala aspirasi masyarakat terutama di dapil dua ini, kata politisi gerindra itu.


Insya alloh di bulan januari ini kita akan mendeklarasikan dan mengukuhkan para kordinator di tiap' kecamatan lagi yaitu kecamatan parakan salak, bojong genteng, cidahu, cicurug, parungkuda, ciambar, kabandungan dan kalapa nunggal pungkas nya.


Di sini saya tidak sendiri melainkan bersama anggota DPR RI Heri Gunawan yang siap memenangkan Prabowo Subianto jadi presiden dan Gibran Rakabuming Raka menjadi wakil presiden  pungkas teddy setiadi 


         Ted YN

×
Berita Terbaru Update