Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Caleg Ferdy Ferdian, SH, MH, No 4 Dapil 2 Berkunjung di Kampung Sasakdua

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:49 WIB | Views Last Updated 2024-01-28T08:49:55Z

 


SUKABUMI, jejakinformasi.id Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 2 dari Partai Demokrat nomor urut 4, Ferdy Ferdian, SH, MH, kunjungi warga Kampung Sasakdua RT 05/07, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/01/2024).


Terlihat kedatangan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 2 dari Partai Demokrat nomor urut 4, Ferdy Ferdian, SH, MH, di sambut antusias masyarakat Kampung Sasakdua.


"Tujuan kedatangan sendiri untuk ber silaturahmi dan mengecek pembangunan jalan lingkungan yang sebelumnya diberi bantuan oleh Caleg nomor urut 4," ungkap Rudi Hermawan ketua tim pemenangan Ferdy Ferdian, SH, MH, kepada wartawan.



Terlihat ratusan masyarakat sangat merindukan sosok pemimpin yang mau terjun ke lapangan, dan mengerti apa yang sangat di butuhkan masyarakat terlebih dengan mensosialisasikan dua program unggulan saat pencalonan menjadi DPRD Kabupaten Sukabumi.


"Kedua program pak Ferdy Ferdian, SH, MH yaitu memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma dan ambulance gratis untuk Relawan Sahabat Ferdy Ferdian," terangnya.


Kerinduan masyarakat terlihat setelah mensosialisasikan program tersebut, dengan sorak-sorai yang menghangati kunjungan Ferdy Ferdian dan tim, bahkan ratusan warga tersebut mendeklarasikan siap mendukung Ferdy Ferdian untuk menjadi DPRD Kabupaten Sukabumi pada 14 Februari 2024.


"Semoga dengan hal ini menjadi langkah baik serta mereka pun siap mendukung dan menyukseskan pemilihan legislatif, saya harap warga masyarakat yang siap mendukung pak Ferdy Ferdian bisa amanah pada waktunya," tukasnya.


Reporter: Jack

×
Berita Terbaru Update