Notification

×

Iklan

Iklan

gelar posyandu rutin setiap bulan desa pagar agung kecamatan bermani ilir,

Minggu, 12 Mei 2024 | 21:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-12T14:54:06Z


 Kepahiang, Jejakinformasi.id – Sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) pagar agung Kecamatan Bermani ilir. Secara rutin menggelar kegiatan Posyandu dan Pos Binaan Terpadu (POSBINDU) Balita, Lansia, dan Bina Keluarga Balita bersama tim kesehatan Puskesmas Bermani ilir Kamis (9/5/24).

melalui ketua kader menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Posyandu dan Posbindu, berbagai pelayanan kesehatan diberikan kepada masyarakat. Sehingga melalui pelaksanaan posbindu ini diharapkan dapat mendukung terciptanya kesehatan masyarakat yang berkelanjutan. 

“Kegiatan Posyandu ini berlangsung setiap bulan sekali di tanggal 9,

program ini merupakan program dari pemerintah Desa (Pemdes) dalam rangka pencegahan stunting memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara berkelanjutan.

“Dengan adanya, kegiatan Posyandu,(posbindu)diharapkan anak-anak balita dan lansia di Desa Pagar agung dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan informasi penting seputar kesehatan keluarga,” singkat nya",

Adapun pemeriksaan yang di lakukan yaitu, timbang berat, tinggi badan balita dan memberikan susu tambahan, memberikan makanan tambahan berupa buah-buahan...(adv/tarmizi)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate