Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Pemerintah Desa Jajag Mengadakan Pengajian Dan Santunan

Sabtu, 27 April 2024 | 08:43 WIB | Views Last Updated 2024-04-27T01:43:55Z
BANYUWANGI -jejakinformasi id -Jumat, 26/04/2024, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi mengadakan pengajian dan santunan yatim piatu. Bambang (Kepala Desa), sebagai kades baru, memang berniat untuk mengadakan pengajian tersebut semata-mata agar kita semakin dekat kepada Allah.

Acara dimulai pukul 19.00. Pengajian tersebut dihadiri oleh Bambang, sebagai Kepala Desa Jajag, yang mengundang KY Abdul Ghopar dari Rogojampi. Tidak ketinggalan, tamu muspika seperti Camat, Danramil, Polsek, RW, RT juga diundang. Pengajian sungguh sangat meriah. Di tengah kemeriahan itu, Bambang sebagai Kepala Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, memberikan santunan kepada lima anak yatim.

Ketua panitia, Widodo (Sekdes), berbicara kepada awak media jejak informasi id.Tujuan utama kami adalah mempertahankan silaturahmi antara umat Islam secara umum, terutama di daerah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. Kami berharap acara pengajian ini dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Itulah inti dari semangat keagamaan dan kebersamaan dalam pengajian ini. Desa Jajag, semoga acara ini terus berlanjut dan memberikan manfaat spiritual bagi semua yang hadir.

Bhabinkamtibmas setempat, G. Yuiasmoko, menyampaikan bahwa acara pengajian ini berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. Dan untuk menjaga keamanan, pihak kepolisian setempat dan Satlinmas Jajag bertugas.

(Maskur)
×
Berita Terbaru Update