Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maju Pilkada 2024 Hasjoni Sambangi Kantor Sekretariat PAN Kota Sawahlunto

Sabtu, 27 April 2024 | 20:19 WIB | Views Last Updated 2024-04-27T13:19:54Z
Sawahlunto -Jejakinformasi.id -Hasjoni Sy, MM, ketua dpc partai demokrat kota sawahlunto mengunjungi kantor sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sawahlunto pada Jumat (26/04/2024). Kedatangannya tersebut merupakan langkah awal dalam mempersiapkan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dalam kunjungannya, Hasjoni menyatakan kesediaannya untuk memimpin Kota Sawahlunto. Selain itu, tujuannya juga untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPC PAN dan mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah dari PAN.

Menurut Hasjoni, kedatangannya juga memiliki tujuan untuk menyamakan sikap dan persepsi dengan partai politik lain yang memiliki keterwakilan di lembaga legislatif DPRD Kota Sawahlunto. Hal ini bertujuan untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan dan menyatukan langkah untuk masa depan kota.

DPC PAN Kota Sawahlunto menyambut kunjungan Hasjoni dengan baik. Mereka memberikan dukungan dan dengan senang hati memberikan formulir pendaftaran kepada Hasjoni. Partai PAN juga tengah membentuk tim untuk penjaringan pasangan calon dalam Pilkada 2024.

Dengan kunjungannya ke kantor sekretariat PAN Kota Sawahlunto, Hasjoni Sy, MM. menunjukkan komitmennya dalam menyampaikan niat dan cita-citanya untuk memimpin Kota Sawahlunto dalam Pilkada 2024.(iz)
×
Berita Terbaru Update