Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Hilang Abdul Rozak Penjual Tahu Tempe Tidak Ada Kabar pada Keluarga Dan Istri

Rabu, 17 April 2024 | 16:27 WIB | Views Last Updated 2024-04-17T09:27:54Z
JEJAKINFORMASI.ID, Sumatera Utara - Salah satu warga dari Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal bernama Abdur Rozak (34) belum juga kembali sampai saat ini padahal sudah memasuki hari ke 24 sejak ia pamit kepada sang istri pada sabtu, (23/03/24) lalu untuk berangkat berjualan Tahu dan Tempe.

Kakak ipar Rozak (Leli Hayati) mengatakan kepada awak media bahwa adiknya bernama Nur Afni (istri Rozak) 33 tahun memberitahukan bahwa suaminya (Abdul Rozak) belum pulang juga sampai saat ini sejak berangkat dari rumah pada tanggal 23 maret 2024 lalu pukul 10.00Wib 

Awalnya, kata leli, kepergian Rozak untuk berdagang sebagai penjual tahu dan tempe dilepas oleh sang istri di depan rumah mereka di Desa Sibanggor Julu yang mana barang yang menjadi dagangannya itu dijemput dari Pabrik yang berada di Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan

"Rozak dilepas sang istri dari depan pintu rumah mereka untuk pergi berjualan tahu dan tempe ke kampung-kampung menaiki mobil angkot. Namun sejak ia pamit hari itu, rozak tak kunjung pulang hingga hari ini tanpa kabar berita sudah 24 hari".sebut kakak ipar rozak pada selasa, (16/04/24)

Kepada awak media, leli mengatakan bahwa pihak keluarga sang Istri sudah mencari keberadaan rozak, baik komunikasi dengan pemilik pabrik tahu dan tempe di Kotasiantar hingga menghubungi pihak keluarga Rozak dan sanak saudaranya.

"Handphone rozak juga tidak bisa dihubungi sampai sekarang. Kami tidak tahu lagi mau mencari kemana, makanya kami mau di beritakan agar musibah ini diketahui orang banyak dan berharap rozak dapat ditemukan keberadaannya," jelasnya.

Saat ditanya mengenai kondisi rumah tangga rozak, kakak ipar rozak (leli) mengaku baik-baik saja tanpa ada permasalahan sedikitpun dalam keluarga. Bahkan saat berangkat jualan, rozak sempat menitip pesan kepada sang istri (Nur Afni) agar tidak meninggalkan rumah mereka di Sibanggor Julu.

"Masalah hubungan dalam rumah tangga mereka baik-baik saja saya lihat, dan mereka memiliki dua orang anak".tambah leli

Nur Afni dan Leli Hayati beserta keluarga memohon pertolongan masyarakat apabila menemukan Abdur Rozak agar langsung menghubungi pihak keluarga atas nama Leli Hayati hand phone 085667607857

atau Bisa hubungi Hodline Redaksi : 085722000310

"Mohon doanya semoga suami adik saya ini kembali ke rumah," pungkas Leli Hayati.


Reporter: Mulyadi P Jambak
×
Berita Terbaru Update