Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkesan Tidak Diperdulikan, Akses Jalan Desa Karang Endah Hampir Putus.

Rabu, 17 April 2024 | 21:41 WIB | Views Last Updated 2024-04-17T14:41:49Z
Kepahiang -Jejakinformasi.id -sangat memperhatikan salah satu jalan Kabupaten yang merupakan salah satu akses utama bagi warga desa Karang Endah tepatnya di Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang kini rusak parah bahkan saat ini hampir putus.17-04-2024

Ada 8 ( delapan ) titik lokasi tiga di antaranya yang sangat perlu untuk segera dilakukan perbaikan yaitu 2 ( dua ) titik di jalan masuk Desa antara desa weskut dan desa Karang Endah 1 ( titik ) di atas jalan desa penghubung antar desa Karang Endah dan Desa Suka Merindu yang mana jalan tersebut kini dengan kondisi tinggal menunggu waktu akan putus. Salah satu faktor penyebabnya tergerus oleh aliran air irigasi yang ketika musim hujan aliran air irigasi tersebut mengalami peningkatan debit air yang berdampak pada pengikisan tanah di bawah jalan desa tersebut.

Untuk saat ini pemerintah desa bersama warga Desa Karang Endah sudah melakukan upaya baik secara gotong royong membenahi jalan tersebut agar setidaknya masih bisa digunakan atau dilalui kendaraan ( Kepala Desa ) “ sampai saat ini kami bersama warga Desa bergotong royong, minimal lah jalan tersebut masih bisa kita gunakan.

Sementara itu jauh hari bahkan sudah beberapa tahun yang lalu pemerintah desa karang Endah sudah memohonkan kepada pemerintah Daerah kabupaten Kepahiang agar dapat memperhatikan kondisi jalan kabupaten di desa karang Endah namun sampai saat ini belum ada tanggapan, ( kepala desa ) “ baik proposal dan laporan sudah kami sampaikan ke pemerintah Daerah kabupaten Kepahiang.

Atas kejadian tersebut pemerintah dan warga Desa Karang Endah sangat berharap agar pemerintah Daerah kabupaten Kepahiang dapat memperhatikan dan menyegerakan perbaikan jalan tersebut mengingat merupakan akses utama bagi masyarakat desa Karang Endah. (ST)
×
Berita Terbaru Update