Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ujian Kenaikan Tingkat Bandung Karate Club Kota Bekasi Dan Pelantikan Pengurus

Minggu, 03 Maret 2024 | 12:54 WIB | Views Last Updated 2024-03-03T05:55:12Z
Jejakinformasi.id - Kota Bekasi - Di mulai sejak pukul 08.00 Wib, sebanyak 425 karateka semua tingkatan sabuk dari 15 dojo dan 30 raka pembina majelis sabuk hitam, Bandung Karate Club (BKC) menggelar ujian kenaikan tingkat se-kota Bekasi di Atrium Pondok Gede Bekasi Minggu (03/03/2024)

Pada kesempatan itu sekaligus pelantikan pengurus BKC cabang kota Bekasi masa bakti 2024 - 2027.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Provinsi BKC Jawa Barat nomor 005/PENGPROV-BKCJBR/SKEP/III/2024, di tanda tangani 01 Maret 2024 oleh ketua umum Asep Edi Rosidin, sekretaris umum Mirwan Aji Soleh, terpilih sebagai ketua pengurus harian Agung Insani Firdaus, sekretaris Rama Adistya Irianto, bendahara Yuniardi dan sebagai kepala staf pelatih Agil Kunto Wijoyo.

Lisa salah satu orang tua peserta menyampaikan anaknya ikut karate atas kemauan sendiri dan ikut kenaikan tingkat dari sabuk putih ke sabuk kuning.
Kepala pelatih BKC cabang kota Bekasi Agil mengungkapkan kegiatan kenaikan tingkat periode pertama tahun 2024 merupakan agenda yang sudah di susun oleh pengurus.

Sementara Rama berpendapat kenaikan tingkat kali ini banyak pesertanya terbukti dari 15 dojo turut serta mengikuti kegiatan ini.

"Antusias karateka BKC kota Bekasi luar biasa, ada peningkatan dari tahun lalu" ujar Agung sebagai ketua terpilih.

Andri Rahadian Arsanata ketua dewan guru BKC provinsi Jawa Barat menegaskan tetap mempertahankan jumlah peserta yang ada selanjutnya berusaha menambah jumlah peserta ujian kenaikan tingkat setiap tahunnya dengan tidak melupakan kualitas prestasi. (Jael)
×
Berita Terbaru Update