Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Sukabumi, Diduga Dari Korsleting Listrik Satu Rumah Ludes Terbakar

Senin, 23 November 2020 | 21:55 WIB | Views Last Updated 2020-11-23T15:22:31Z

SUKABUMI, -
Satu rumah yang berada di Kampung Bojongsetra RT. 02/01, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, ludes terbakar, Senin (23/02/2020).

Hasil informasi yang didapat rumah yang dalam kondisi kosong milik Deni Lesmana terbakar sekira pukul 18.30 WIB diduga akibat korsleting listrik.

" Kejadian kebakaran tersebut begitu cepat, pas saya melihat rumah tersebut api sudah besar dan saya pun langsung memanggil tetangga untuk mencoba memadamkan api, " tutur Yuda, salah satu warga sekitar.  

Sementara itu menurut Lurah Cibadak, Budi Eka Adriyana saat ditemui di lokasi kejadian menuturkan peristiwa kebakaran terjadi bermula dari rumah milik Ibu Onah dan merembet ke beberapa ruangan rumah milik Deni Lesmana. 

"Dugaan pertama peristiwa ini akibat dari hubungan arus pendek listrik yang berada di atas rumah hingga menjalar ke ruangan lain, " terangnya.

Api berhasil dipadamkan setelah 6 unit Pemadam kebakaran gabungan diturunkan. Dan petugas gabungan pun hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran dan menghitung kerugian akibat peristiwa tersebut.

Reporter : Agus
Editor : Jack
×
Berita Terbaru Update