Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teddy Setiadi,hadiri Musrenbang Kec.Parakansalak, Realisasikan 51 Titik Pembangunan

Minggu, 25 Februari 2024 | 22:13 WIB | Views Last Updated 2024-02-25T15:13:53Z
SUKABUMI,-Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Teddy Setiadi berhasil dorong 51 titik pasca tahun 2023 di Kecamatan Parakansalak untuk Infrastruktur jalan jelasnya seusai Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) dalam rangka penyusunan Daftar Ulang Rencana Kerja Pemerintah (DU–RKP) Desa, yaitu penjabaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa, yang menjadi bagian dari RKP Desa di DU RKP Kecamatan untuk Tahun 2025,-bertempat GOR GSG Desa/Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

” Hari ini saya menghadiri pelaksanaan Musrembang Kecamatan Parakansalak, “Alhamdulillah diketahui ada beberapa program prioritas dari Kecamatan Parakansalak sekitar 30 titik program prioritas dari Kecamatan Parakan,” jelas Teddy kepada awak media, pada Selasa (06/02/2024).

Tambahnya, “Berarti 5 Desa program prioritas di Kecamatan Parakansalak, dari sarana prasarana termasuk ya secara umum program prioritasnya dari sarana pendidikan, keagamaan sampai dengan infrastruktur.


” Harapan saya di agenda musrembang ini tadi saya bilang itu bukan hanya agenda tahunan atau agenda seremonial, jadi kita harus serius untuk mengawal apa yang jadi aspirasi masyarakat, khususnya aspirasi masyarakat Kecamatan Parakansalak,” Imbuhnya.

Teddy pun menegaskan, ini bukan cuma agenda seremonial tahunan semata, ia mengajak semua stakeholder yang ada di Kecamatan Parakansalak dari tingkat RT RW Desa maupun Kecamatan hayu kita kawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat Jangan cuma menunggu aspirasi itu datang paparnya.di kutip dari transmetro id
×
Berita Terbaru Update