Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Gerinda melalui Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi daerah pemilihan (DAPIL) 2 Tedi Setiad

Minggu, 25 Februari 2024 | 23:30 WIB | Views Last Updated 2024-02-25T16:30:17Z
Jum’at, 13 Januari 2024, Laporan, yuni R

SUKABUMI, -Partai Gerinda melalui Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi daerah pemilihan (DAPIL) 2 Tedi Setiadi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Ikrar Sayinudin K, dan Caleg DPR-RI Heri Gunawan, Pada Sabtu (13/01/2024) menggelar Konsulidasi, Deklarasi dan sekaligus mengukuhkan Koordinator TPS atau Korte. untuk daerah pemilihan 2 di Wilayah Kecamatan Parungkuda dan Kecamatan Ciambar.

Acara penting ini, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Wisma Delima Jl. Raya Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.di kutip dari transmetro id

Giat tersebut selain dihadiri Calon Anggota Dewan Kabupaten Sukabumi, Provinsi dan pusat, juga para relawan disertai Koordinator TPS, serta Jajaran Anggota Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Sukabumi.

Sehingga membuat suasana konsulidasi, pengukuhan tertib terpadu berjalan lancar nyaman dan kondusif.

Demikianlah apa yang telah disampaikan Caleg Partai Gerinda DPRD Kabupaten Sukabumi daerah pemilihan 2 Tedi Setiadi dan Caleg DPR-RI Heri Gunawan.

Pada acara Konsulidasi dan Deklarasi sekaligus mengukuhan Korte. yang kemudian esoknya akan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Cicurug pungkasnya
×
Berita Terbaru Update