Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ungkapan Belasungkawa"Pemko Gunungsitoli Bersama Sejumlah Kepala Perangkat Daerah Melayat di Rumah Duka Alm. Herman Jaya Harefa

Sabtu, 06 Januari 2024 | 14:51 WIB | Views Last Updated 2024-01-06T16:47:39Z
Gunungsitoli- jejakinformasi.id -Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, SE.,M.Si., bersama sejumlah kepala Daerah melakukan kunjungan layatan ke rumah duka Alm. Herman Jaya Harefa, S.H., (Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli) bertempat di Desa Sisobahili Sifalaete, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Jumat, (5/1/2).

Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli melayat di rumah duka almarhum Herman Jaya Harefa yang diketahui selaku Wakil DPRD Kota Gunungsitoli.

Kata Sowa'a Laoli, Meninggalnya Almarhum membawa duka yang mendalam bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Gunungsitoli. Terlihat Wakil Walikota Gunungsitoli menggunakan kemeja hitam, ia mengakui sosok Alm Herman Jaya Harefa, salah seorang putra terbaik Kota Gunungsitoli dan juga sebagai tokoh senior yang sangat berpengalaman di bidang politik, orangnya ramah dan tidak sombong, ungkapnya.

“Saya atas nama pemerintah Kota Gunungsitoli, dan pribadi menyampaikan Turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Pak Herman Jaya Harefa, S.H., yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli). 

Beliau adalah salah seorang yang baik hati, tidak sombong serta memiliki komitmen membangun daerah dan dicintai masyarakat ke Pulau Nias dan lebih khusus masyarakat Kota Gunungsitoli” kata Sowa'a Laoli.

"Kita berharap dan mendoakan semoga amal dan ibadah beliau Alm Herman Jaya Harefa diterima oleh Tuhan yang Maha Kuasa serta mendapatkan tempat yang baik di Surga. Dan begitu pula dengan keluarga, serta anak anak yang ditinggalkan dapat menerima dan mengikhlaskan atas meninggalnya beliau serta mendapatkan penghiburan dari Tuhan Kita Yesus Kristus", tutup Sowa'a Laoli. (SL)
×
Berita Terbaru Update