Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Gunungsitoli Kembali Berduka Orang Nomor Satu di Kota Gunungsitoli Dikabarkan Meninggal Dunia.

Selasa, 09 Januari 2024 | 16:00 WIB | Views Last Updated 2024-01-09T15:07:34Z
Gunungsitoli jejakinformasi.id - Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua di kabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, Selasa 9/1/2024.

Kabar meninggalnya orang nomor satu di Kota Gunungsitoli tersebut beredar kabar di beberapa postingan akun Facebook di media sosial.

Melihat beberapa postingan tersebut beberapa awak media memastikan kebenaran informasinya dengan mengkonfirmasi Kadis Kominfo Pemko Gunungsitoli, Wilfried Lase dan membenarkan hal itu, bahwa Beliau ( Walikota Gunungsitoli ) benar telah menghembuskan nafas yang terakhir (meninggal dunia), ucap Kadis Kominfo. 

“Benar, sesuai informasi yang saya peroleh dari keluarga, Bapak Walikota telah menghembuskan nafas terakhir dan meninggalkan kita semua, ” jelasnya.

Sementara ia mengaku tidak mengetahui benar pastinya kapan beliau meninggal, dan di rumah sakit mana, yang pasti hari ini di kabarkan, dan sesuai informasi dari keluarga bahwa beliau ( Walikota Gunungsitoli ) benar telah meninggal dunia.

Sementara di tempat berbeda salah seorang keluarga dekat Walikota Gunungsitoli yang dihubungi awak media ini mengatakan bahwa kabar tersebut memang benar, dan beliau meninggal dunia disalah satu rumah sakit di Penang, dimana beliau selama ini sedang menjalani pengobatan atas penyakit yang di deritanya, tutupnya mengakhiri. (SL).
×
Berita Terbaru Update