Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lama Tidak Terlihat Dian Conceicao Gamparkan Tanah Air Acara Yang Sangat Megah di Hari Ulang Tahun Dan Single Terbaru (Bucin)

Rabu, 31 Januari 2024 | 02:13 WIB | Views Last Updated 2024-01-30T19:17:26Z
Jejakinformasi.id Dunia musik Tanah Air kembali dimeriahkan dengan kehadiran karya-karya baru yang begitu segar di awal tahun 2024. Salah satu seniman yang tak ingin ketinggalan momen untuk berkreasi adalah Dian Conceicao, yang baru-baru ini merilis single terbaru berjudul Bucin.

Kata "Bucin," singkatan dari "Budak Cinta," sudah menjadi hal yang tak asing di telinga kawula muda. Menariknya, lagu ini dirilis secara resmi bertepatan dengan perayaan ulang tahun Dian yang ke-38. Momen tersebut tidak hanya diramaikan oleh keluarga, tetapi juga para artis yang turut merayakan keberhasilan Dian dalam berkarya.

"Sebenarnya lagu ini udah lama jadi, syuting video klip sebelum Covid. Jadi jeda lagunya rilis lama. Aku sudah rekaman dan video klip, tapi tiba-tiba covid. Aku bingung kan, jadi dari Covid sampai sekarang aku vakum berkarya. Tapi aku sudah punya 3 single buat dirilis dalam waktu dekat," terang Dian kepada awak media, baru-baru ini.
Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986, itu menerangkan, waktu itu, ia sudah rekaman dan sudah membuat video klip ‘Bucin’, tapi ternyata tiba-tiba Covid yang membuatnya bingung karena semua orang maskeran dan pembatasan aktifitas keseharian.

“Aku bener-benar dari Covid sampai dengan detik ini vakum dan tidak ada syuting untuk video klip, “ terang aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Portugal.

Menurut Dian, selama Covid ia masih punya tiga single lagi yang belum rilis dan akanmenyusul rilis setelah ini.

“Karena sekarang sudah kembali normal dan sudah kembali bebas beraktifitas seperti biasa, “ bebernya.

Dian menyampaikan untuk membuat video klip dan membeli lagu ‘Bucin’ sekitar 120 juta

“Alhamdulillah acara launchingnya dimudahkan, aku juga merayakan ulang tahun. Jadi, yaudah launching sekalian ulang tahun hari ini daripada nanti double dan aku nggak nyangka bisa seramai ini,” tutur Dian penuh rasa syukur.

Red


×
Berita Terbaru Update