Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief Berkunjung Ke Lapas Kelas IIB

Kamis, 18 Januari 2024 | 20:12 WIB | Views Last Updated 2024-01-18T16:27:01Z
Jejakinformasi.id -Kunjungan dan Silahturahmi Bupati Batang Hari Mhd  Fadhil Arief di Lapas Kelas IIB Muara Bulian dan penyerahan Alsintan (Cultivator dan Pompa Air) kepada Kelompok Tani Karya Mulya Lapas IIB Muara Bulian, rabu (17/1/224

Untuk mendukung Pengembangan kemampuan skill bagi warga binaan di Lapas Kelas II B Muara Bulian. Pemerintah Kabupaten Batang Hari menyerahkan dua unit alat mesin pertanian, berupa cultivator dan pompa air.

Alat mesin pertanian tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief kepada Kepala Lapas Kelas II B Muara Bulian Dede Mulyadi.

"Mereka semua harus mendapatkan pelayanan yang sama. Bahwa aktivitas kehidupannya tetap berjalan walaupun sedang menjalani sanksi dari negara," ujar Fadhil.

Dalam sambutannya, Bupati Fadhil mengungkapkan bahwa hak untuk belajar dan mengembangkan diri harus diberikan kepada seluruh masyarakat baik yang berada di luar maupun didalam Lapas.

"Bahwa semua masyarakat wajib memiliki pelayanan baik dari kesehatan pendidikan dan penambahan skill. Sehingga hidupnya akan lebih baik,"

Kedepannya Bupati meminta agar pengembangan skill bagi warga binaan tidak hanya dibidang pertanian saja, tetapi ke bidang-bidang lainnya.

"Kenali lagi warga binaan ini minatnya ke mana, nanti ke depan akan didukung tidak hanya pada pertanian," ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Lapas Kelas II B Muara Bulian Dede Mulyadi berharap bahwa kerjasama ini dapat berlanjut kedepannya.

"Mudah mudahan kedepan kerjasama kita tetap bisa berlanjut.

Reporter : Nopri ardi
×
Berita Terbaru Update