Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Final Tournament Volly Ball Dandim 0212/TS CUP I Tahun 2023 Dimenangkan Oleh Group Sehati VC Panyabungan

Minggu, 10 Desember 2023 | 13:55 WIB | Views Last Updated 2023-12-10T06:55:25Z

JEJAKINFORMASI.ID, Mandailing Natal - 
Menegangkan.!
Pertandingan sengit di laga final dalam tournament Volly Ball Dandim 0212/TS CUP I tahun 2023 antara Sehati VC Madina melawan PBVSI Tapanuli Selatan dilapangan Volly Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal sangat memukau.

Sebelum dimulai, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis memberikan arahan dalam sambutan yang ia sampaikan agar dalam pertandingan akhir di laga final yang akan dimulai tidak menjadi ajang kerusuhan antar suporter maupun penonton lainnya demi keberlangsungan kompetisi yang damai, sportif dan kondusif.

"Jangan ada perbedaan antara suporter dari Tapsel maupun superter dari Madina, berlakulah yang sportif dan jangan membuat suasana pertandingan menjadi ribut, agar laga berjalan dengan lancar," ucap Erwin dalam sambutannya.

Sementara itu, Dandim 0212/TS Letkol Infanteri Amrizal Nasution yang hadir menyaksikan laga final tersebut menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk memajukan olahraga bagi pemuda di Kabupaten Mandailing Natal pada khususnya.

"Semoga pertandingan laga final ini berjalan dengan sukses sampai selesai, dan kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus kita laksanakan setiap tahunnya untuk memajukan olahraga bagi pemuda pemudi madina pada khususnya."tutup Dandim

Terpantau ribuan penonton dan sporter masing-masing memadati lokasi pertandingan dalam menyaksikan pertandingan akhir laga final Tournament Volly Ball Dandim 0212/TS CUP I tahun 2023 dengan sorakan-sorakan penyemangat kepada kedua group yang akan bertanding pada sore hari itu, sabtu 9 Desember 2023.

Pertandingan berlangsung ketat dengan perlawanan sengit dan menegangkan yang akhirnya Sehati VC Madina memenangkan pertandingan mengalahkan PBVSI Tapanuli Selatan dengan Skor 3-1

Tournament Volly Ball Dandim 0212/TS CUP I tahun 2023 ditutup

Reporter JITV dari Mandailing Natal (Mulyadi P Jambak) Melaporkan.


×
Berita Terbaru Update