Notification

×

Iklan

Iklan

pelepasan siswa siswi kelas 6 SDN 2 Genteng kulon kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi

Senin, 10 Juni 2024 | 18:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T06:09:15Z
JEJAKINFORMASI.ID Kelulusan/pelepasan siswa siswi kelas 6 ,SD 2 Genteng kulon kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi
Tahun ajaran 2023 - 2024  telah dilaksanakan pada hari senin tanggal 10 -6- 2024 pada pengumuman tersebut, semua siswa siswi SD 2 dinyatakan lulus.

Banyuwangi jejakinformasi.id ,SDN 2 Genteng kulon kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi merupakan satuan pendidikan bersetatus penggerak dan telah menghasilkan prestasi yang membanggakan di berbagai kompitisi nasional, baik prestasi yang diraih oleh murid maupun oleh tenaga pendidiknya.


Sebelum Acara wisuda dan pelepasan dilaksanakan,dengan dibantunya siswa  kelas 4 dan 5 iring iringan baris berbaris paskibra dan musik religi hadrah untuk menyambut siswa siswi kelas 6 , dan begitu sangat baik dan pantut dicontoh siswa siswi SD 2 Genteng, pada pukul 08.00 wib sampai selesai. Acara di mulai dengan iringan korwil dan kepala sekolah,guru kelas juga siswa siswi kelas 6 memasuki aula ruangan kelas pertemuan.

Dalam sambutan Bapak achmad sajidi,spd sebagai kepala sekolah mengucapakan puji syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SWT, Tuhan yang Maha Esa, atas rahmat dan karunianya yang tiada terhingga kepada kita semua. Anak anakku peserta didik kelas V1 yang saya cintai dan yang saya banggakan hari ini, senin 10 Juni 2024 kita berkumpul diruangan aula kelas ini untuk mengumumkan kelulusan dan serah Terima siswa siswi kelas V1.
Saya selalu kepala sekolah SD negri 2 Genteng , ingin mengucapkan selamat kepada kalian semua atas kelulusan ini, ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi kalian selama enam tahun di sekolah ini. Jangan pernah berhenti belajar dan teruslah berjuang untuk meraih impian kalian di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Selain itu, sambutan ini juga berisi beberapa pesan penting , seprti arahan untuk menjaga nama baik almamater hingga nasehat tentang masa depan. Tidak hanya kepala sekolah , sambutan juga  disampaikan oleh korwil, komite dan perwakilan siswa /orang tua wali murid pada momen perpisahan ini.

Dengan suasana rasa terharu dan tersentuh di hati Acara wisuda pelepasan di akhir dengan nyanyian selamat tinggal guru dan kawanku dan bacaan basmalah. 

Setelah acara pelepasan wisuda selesai , siswa diserahkan kembali ke wali/ orang tua. Penyerahan siswa ini dilakukan oleh kepala  sekolah dan diterima oleh wakil wali siswa , selain ituitu, disampaikan pula kata pamit dari perwakilan kelas 6 serta tanggapan kata pamit oleh wakil siswa kelas 5.


Selamat kepada para siswa SDN 2 Genteng kelas yang telah di wisuda , semoga kalian mendapatkan tempat belajar sesuai yang diharapkan., tingkatkan  belajarmu untuk mendapatkan hasil  belajar yang lebih baik.

RD-JI
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate