Notification

×

Iklan

Iklan

Bapak sujiono berkata rumahku surgaku kembali mewujudkan masyarakat yang kurang mampu

Minggu, 02 Juni 2024 | 14:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T07:08:03Z
Banyuwangi JEJAKINFORMASI.ID 2 - 6 -2024 Rosululloh shallallahu ' alaihi wasalam bersabda : sesungguhnya Alloh Akan menolong hambanya selama hamba itu menolong orang lain.
Bapak sujiono yang berparas sederhana, berhati mulia kedermawanan selalu memperhatikan masyarakat yang bener bener kurang mampu, patut dicontoh kepedulian bapak sujiono yang selalu mengutamakan masyarakat yang membutuhkan, bapak sujiono  kelahiran dusun tapaklembu RT 5 RW 3 desa temuasri kecamatan sempu kabupaten Banyuwangi, 

Dalam keterangan mohammad sayid gupron 43 tahun yang mendapat langsung bantuan dibuatkan rumah oleh bapak sujiono bukan merenovasi,saya sangat sangat bersyukur atas bantuan dari bapak sujiono yang tanpa meminta suatu imbalan apapun dari saya.
Orang berhati mulia adalah individu yang senang berbagi dengan orang lain, bapak sujiono memahami bahwa kebahagiaan sejati tidak dapat ditemukan dalam kepemilikan materi. 

Tetapi dalam memberi kepada orang lain , saya tidak ragu dalam memberikan apapun yang saya miliki, baik itu waktu, tenaga atau harta kepada yang. 
membutuhkan. 

Tindakan dermawan menjadi cerminan dari kekayaan yang sejati, yaitu kekayaan bhatin dan kebahagiaan yang mendalam. 

Orang berhati mulia tidak membantu orang lain dengan harapan mendapatkan imbalan, bertindak tanpa pamrih, kerena percaya bahwa memberikan bantuan kepada sesama manusia adalah tindakan yang mulia di dalam dirinya sendiri. 

Saya melihat kebutuhan orang lain sebagai panggilan  untuk bertindak.bukan 
 kesempatan untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Sikap kepribadian yang baik ini menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat kalangan menengah ke atas juga kepemerintahan terdekat. Karena kemurahan hati bapak sujiono bukan satu atau dua kali membangunkan rumah bagi masyarakat yang bener tidak mampu.
Dan tidak terkait dengan motif pribadi, tapi ini dengan hati saya yang tulus?? "Pungkasnya".

(Rudi-ji)
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita TerbaruUpdate