Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 Di Kepahiang Mengangkat Tema "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar "

Kamis, 02 Mei 2024 | 20:46 WIB | Views Last Updated 2024-05-02T13:47:00Z
Kepahiang - Jejakinformasi.id - peringatan hari pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 mei 2024 ini, Pemkab Kepahiang mengelar acara bersama di depan kantor Bupati Kepahiang yang dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan kabupaten Kepahiang terkhusus seluruh guru se kabupaten Kepahiang.02-05-2024

Mengangkat tema " Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar " Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Syahid, MM., IPU bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan agar selalu memberikan pendidikan yang terbaik bagi seluruh putra-putri didik yang ada di kabupaten Kepahiang ini. 
" Selamat hari pendidikan Nasional kepada insan pendidikan yang ada di kabupaten Kepahiang ini, dalam peringatan hari pendidikan Nasional ini, saya berpesan agar meningkatkan lagi mutu belajar bagi semua peserta didik, sehingga seluruh anak bangsa ini mempunyai kesempatan yang sama untuk mengenyam pendidikan ". 
Dalam kesempatannya Bupati Kepahiang juga berharap untuk kedepannya agar peserta didik dan  tenaga pendidik agar tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini 

" dalam momentum ini agar tenaga pendidik tetap selalu semangat untuk menjalankan tugas mulia ini dan untuk melanjutkan semangat merdeka belajar sebagaimana dengan tema yang kita angkat pada tahun ini"
Kemudian dalam pelaksanaan peringatan hari pendidikan Nasional tahun ini Bupati Kepahiang secara langsung memberikan beberapa penghargaan kepada guru yang berprestasi di Kabupaten Kepahiang ini.
Pada kesempatan ini pula Nining Fawely Pasdju S.Pt., MM mengucapkan selamat hari pendidikan nasional kepada seluruh insan pendidik yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 selamat hari pendidikan nasional kepada seluruh tenaga pendidik dan peserta didik, semoga kita sama-sama konsisten meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kepahiang yang kita cintai ini ”. tutup Kadis Dikbud Kepahiang ini.

(nata/tarmizi)
×
Berita Terbaru Update