Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giliran ke PKB Kabupaten Pandeglang, Iing dan Dewi Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Rabu, 01 Mei 2024 | 03:37 WIB | Views Last Updated 2024-04-30T20:37:29Z

Banten Pandeglang  JEJAKINFORMASI.ID Politisi muda dari Partai Demokrat, Iing Andri Supriadi yang datang bersama Raden Dewi Setiani telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di Desk Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, Selasa (30/4/2024).

Iing yang dikenal sebagai wajah pribumi mengaku, bahwa dirinya telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati ke PKB.

Menurutnya, langkah pengembalian formulir tersebut, sebagai bentuk sikap politiknya untuk bertarung di Pilkada 2024. 

"Pada sore hari ini, saya bersama teh Dewi datang ke rumah besar PKB untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pandeglang. Dan Alhamdulillah kami diterima dengan sangat baik, karena saya dengan PKB sesungguhnya tidak bisa dipisahkan baik secara batiniah maupun lahiriah," katanya.

Sebab Iing meyakinin, rekomendasi partai PKB kepada dirinya. Sebab, sejauh ini dirinya bersama politis partai PKB di Kabupaten Pandeglang sudah terlain dengan baik.

"Harapan kami adalah bagaimana keluarga besar PKB bisa berjalan bersama-sama dengan saya dan teh Dewi, untuk memajukan Kabupaten Pandeglang dan untuk kemaslahatan umat," sambung Iing.

Iing berharap, jika dirinya ingin semua partai yang berada di parlemen Pandeglang untuk ikut merapat ke koalisinya dalam Pilkada 2024.

"Ke depan Insya Allah 8 partai politik di parlemen Pandeglang bisa bersama dengan saya dan teh Dewi," katanya.

Iing menyebut, terkait sosok yang nantinya akan di tempatkan sebagai bakal Cabup dan Cawabup,  sampai saat ini ia mengaku belum ada keputusan pasti. 

"Intinya saya dan teh Dewi siap di tempatkan di mana saja, baik itu bupati maupun wakil bupati. Masih fleksibel," ujarnya (Kie87)
×
Berita Terbaru Update