Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Relawan Deklarasikan Asep Japar untuk Cabup Sukabumi

Sabtu, 20 April 2024 | 15:55 WIB | Views Last Updated 2024-04-20T08:55:45Z


 JEJAKINFORMASI.ID SUKABUMI - Ratusan massa dari sejumlah telawan mendeklarasikan Asep Japar (Asjap) untuk maju menjadi Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 tahun ini 


"Relawan adalah anak kandung Asep Japar !" terpampang jelas di banner utama dalam pelaksanaan kegiatan konsolidasi I Relawan Kang Asep Japar Bakal Calon Bupati Sukabumi 2024-2029.


Hadir ratusan personil mewakili 170 organ relawan Asep Japar dalam perhelatan yang digelar di Wisma Panglawungan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/04/2024).

Kehadiran Asep Japar dalam acara sontak meledakkan antusiasme ratusan relawan yang hadir untuk "Bupatikan Asep Japar," tersebut.


Dalam sela acara konsolidasi tersebut, Asep Japar menyatakan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh relawan yang hadir dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.


"Terima kasih untuk semua relawan semua atas dukungannya. Secara pribadi, dari lubuk hati terdalam apa yang tertera di banner itu bukan hanya tulisan namun perasaan terdalam saya. Sekali lagi terimakasih," ucap bakal Calon Bupati Sukabumi tersebut penuh haru.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Koordinator para Relawan, Okky Kurniawan Djajadipura mengungkapkan apresiasinya yang mendalam atas pelaksanaan kegiatan ini, terutama bagaimana Asep Japar mengapresiasikan penghargaannya pada para relawan.


"Kami siap mem-Bupatikan Pak Asjap pada Pilkada 2024," pungkasnya.


Laporan Linda Herlina

×
Berita Terbaru Update