Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Mandailing Natal Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers Madina

Sabtu, 06 April 2024 | 21:12 WIB | Views Last Updated 2024-04-06T14:12:17Z


 JEJAKINFORMASI.ID, Sumatera Utara -Jelang hari raya idul fitri ataupun di penghujung ramadhan 1445 Hijriyah Kepolisian Resort (Polres) Mandailing Natal Gelar Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers Madina yang dilaksanakan di Pendopo Tantya Sudhirajati Mapolres Madina, (06/04/24) sore.

bersama Kapolres Madina 'AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H., S.I.K didampingi Wakapolres Madina 'Kompol Marluddin, S.H., M.H, Kasat Intel Polres Madina 'AKP T. Romi Manik, S.H, Kasi Humas Polres Madina 'IPDA Bagus Seto dan jajaran terlihat kompak dan bersatu dengan ratusan wartawan Madina dalam kebersamaan yang indah di moment bahagia pada bulan suci yang penuh dengan berkahnya Ramadhan

Dalam sambutan singkat Kapolres Madina 'AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H., S.I.K menyampaikan dengan rasa bangga sebuah ucapan selamat datang atas kehadiran rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama yang digelar di hari ke 26 Ramadhan 1445 Hijriyah

Kapolres Madina juga dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terimakasih yang disampaikan kepada seluruh rekan pers Madina yang selama ini begitu aktif dengan semangat kebersamaan serta turut berpartisipasi dalam mensukseskan dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Polres Madina dengan insan pers, semoga ke depan hubungan antara kita semakin baik,” ucap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Madina juga mengajak rekan-rekan pers untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Mandailing Natal, dan juga berharap semoga tetap terjalin komunikasi yang baik dan lancar antara Polres Madina dengan rekan pers ke depan.

“Jika selama ini ada komunikasi yang kurang baik, sehingga terjadi sedikit akurasi dan perbedaan tampilan antara kita, tentu dalam momen Ramadhan yang berbahagia ini kami dari Polres Madina mengucapkan mohon maaf, mohon dimaafkan bila ada khilaf dan silaf,” pungkas Kapolres Madina.

Dalam silaturrahmi tersebut, Kapolres Madina di Dampingi Wakapolres Madina, Kasat Intelkam Polres Madina dan Humas Polres Madina berikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada insan pers yang sehari-hari melakukan peliputan di Polres Madina sebagai bentuk bagian dari kemitraan dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat.


Reporter: Mulyadi P Jambak

×
Berita Terbaru Update