Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Petugas SPBU Bermani Ilir Diduga Melakukan Kecurangan Saat Mengisi BBM

Rabu, 10 April 2024 | 13:32 WIB | Views Last Updated 2024-04-10T06:32:15Z

Jejakinformasi.id-- | Kepahiang – Diduga seorang penjaga SPBU berlaku curang kepada seorang pelanggan di kawasan Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, provinsi Bengkulu, viral beredar luas di masyarakat. Korban yang merasa dicurangi saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) terlihat menegur dan memarahi petugas yang melayaninya pada saat di pesan seratus Ribu Rupiah ( 100.000 ) malah di isikan Limah puluh Ribu ( 50.000 petugas SPBU yang bernama Diyan.
Video tersebut diunggah oleh Misran Ependi Rabu 10/04/24 Dalam video tersebut terlihat mengeluh karena dicurangi saat mengisi BBM. Korban tidak terima dan marah-marah kepada petugas SPBU karena BBM yang diisi tidak sesuai dengan uang yang diserahkan, Korban mengisi BBM sebanyak 100 ribu rupiah namun petugas SPBU tersebut hanya mengisi sebanyak 50 ribu rupiah.

Tidak terima dan mengetahui bahwa isi BBM tidak sesuai dengan uang yang diserahkan, korban langsung menegur kepada petugas dan mengancam akan melporkan kepada pengawas SPBU, beliau langsung cros cek di sisi Tv ke kantor SPBU setempat ternyata benar setelah kemudian dari pihak SPBU menyampaikan minta maaf dan kita selesaikan secara kekeluargaan. Sampai erlan...tim
×
Berita Terbaru Update