Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Kepahiang Laksanakan Senam Sehat Sekaligus Halal BI Halal.

Jumat, 19 April 2024 | 16:33 WIB | Views Last Updated 2024-04-19T09:33:03Z

 

Kepahiang –Jejakinformasi.id –Pemkab Kepahiang melaksanakan senam sehat setiap hari Jum’at dan diikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dimana tadi dikomandoi Wakil Bupati, Seusai melakukan senam dalam arahannya Wakil Bupati menggelar giat halal bi halal (saling memaafkan) tanpa terkecuali mulai dari Kepala OPD, Kabid, Kasi, Stap maupun tenaga harian lepas, kegiatan dilaksanakan di depan gedung Pemkab Kepahiang, pada Jum’at pagi (19/4/2024).



Wakil Bupati H. Zurdi Nata dalam arahannya menyampaikan ” Masih dalam suasana bulan Syawal ini, Mewakili dari Pemkab Kepahiang dan pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan dan pegawai OPD dan tanpa terkecuali baik pimpinan OPD maupun Stap mari kita saling maaf memaafkan dan terus tingkatkan kinerja pasca lebaran idul Fitri 1445 H di tahun 2024,” demikian disampaikan Wabup.


Silih berganti dimulai dari Kepala OPD disusul Kabag, Kabid, Kasi serta pegawai lingkungan Pemkab Kepahiang melakukan kegiatan saling maaf memaafkan.

Terpantau usai melakukan senam sehat sebelum kembali ke kantor dan dinas masing masing para pegawai dengan gembira saling berjabat tangan menandakan saling bermaafan satu sama lain...tim

×
Berita Terbaru Update