Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAC Cikembar organisasi Komando Baladewa Indonesia pada hari Senin tgl 1 April 2024 mengadakan kunjungan ke muspicam

Selasa, 02 April 2024 | 12:44 WIB | Views Last Updated 2024-04-02T05:44:22Z



JEJAKINFORMASI.ID PAC Cikembar organisasi Komando Baladewa Indonesia pada hari Senin tgl 1 April 2024 mengadakan kunjungan ke muspicam yang ada di daerah cikembar untuk melaporkan keberadaan organisasi Komando Baladewa Indonesia yang ada di daerah cikembar.

Kunjungan yang di dampingi sekjen DPC  H.Nurdin beserta ketua PAC  biong dan Waka beserta KSB nya mendatangi Polsek Cikembar,Koramil, kecamatan cikembar di sambut baik oleh perwakilan dari institusi tersebut.

Di ungkapkan oleh sekjen DPC BPK.H.Nurdin bahwasannya komando Baladewa Indonesia hadir untuk bersenergi ke polri dan TNI sesuai misi yang di bawa dan selalu dapat memberikan suatu percontohan sebagai organisasi membantu di sosial dan melindungi ulama Karna selama ini masyarakat memandang organisasi itu arogan dan sering melakukan oleh oknum-oknum yg mengatasnamakan organisasi bernilai negatif di mata masyarakat dan komando Baladewa Indonesia di larang keras anggota nya untuk melakukan yang melanggar hukum tegas ketua DPC Sukabumi.

Sesuai instruksi ketua umum komando Baladewa Indonesia BPK. Muhammad I Ketut astawa beliau seorang mantan prajurit kopassus menegaskan bahwa anggota siapa pun wajib mengikuti aturan komando dan dapat bersenergi bersama TNI POLRI dan pemerintah.

Anggota di larang berbuat arogan,minum minuman keras,narkoba,dan anarkis akan langsung di keluarkan dari organisasi.pesan yang di Sampaikan ketua umum ke semua jajaran yang ada di DPP,DPC,dan PAC yang ada di kabupaten Sukabumi.

Kedatangan perwakilan PAC cikembar dan sekjen DPC ke muspicam dengan membawa visi misi serta SK Menkumham agar semua instansi pemerintah mengetahui keberadaan bahwa ada dan siap mendukung dan bersenergi.


komando Baladewa Indonesia secara legalitas yang telah mendapat SK Menkumham dan sedang mendaftar kan ke kesbangpol Sukabumi akan terus membesarkan sayap sayap PAC dan ranting2 yang ada di Sukabumi untuk anggota saat ini Alhamdulillah sudah mencapai 300 anggota yg tersebar di kabupaten Sukabumi dan akan terus membesarkan dan menjalin silaturahmi ke ormas ormas yang ada di Sukabumi.

Komando Baladewa Indonesia tetap satu komando tetap Joss gandoss ungkap sekjen DPC.

×
Berita Terbaru Update