Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Jabar Tinjau Pos Pengamanan Cicurug Polres Sukabumi

Senin, 08 April 2024 | 08:33 WIB | Views Last Updated 2024-04-08T01:33:17Z
Sukabumi, Jabar -Jejakinformasi - Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, turun langsung melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan Polsek Cicurug, Minggu (7/4) malam.

Kehadiran Kapolda Jabar tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar tidak hanya memeriksa kesiapan personel dari kepolisian, tetapi juga ia memastikan kesipapan seluruh personel dari unsur dan instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Pemeriksaan tersebut meliputi pengecekan sarana prasarana, memantau titik-titik rawan kemacetan di sepanjang wilayah hukum Polres Sukabumi.

Selain itu, Kapolda Jabar juga memberikan dukungan moril kepada seluruh personel yang bertugas dalam operasi tersebut. Kapolda juga mengajak instansi terkait untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan arus mudik dan balik lebaran.

“Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat penting dalam menjaga keamanan selama masa mudik dan balik lebaran. Kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Kapolda, Minggu 7 April 2024.

Reporter :Linda Herlina
×
Berita Terbaru Update