Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kakam Donomulyo Klarifikasi Berita Pembangunan Ruang belajar Masyarakat (RBM)

Rabu, 03 April 2024 | 23:27 WIB | Views Last Updated 2024-04-03T16:28:10Z
Way Kanan.jejakinformasi.id Adanya berita di salah satu Media yang menuding pembangunan Ruang Belajar Masyarakat (RBM) kampung Donomulyo tidak sesuai RAB , langsung di klarifikasi  oleh Kepala Kampung.

Kepala Kampung Donomulyo Heri Sugiantoro kepada media sangat menyayangkan tentang berita pembangunan RBM tidak sesuai RAB..

Kami mencoba bekerja sesuai aturan dan berusaha untuk tidak bermain-main dalam mengerjakan suatu pekerjaan apalagi yang bersumber dari Dana Desa ." Ujarnya .

Lebih lanjut Kakam menjelaskan Pekerjaan gedung RBM sudah sesuai RAB dan telah diperiksa oleh Tim dari Kecamatan dan tidak ditemukan masalah .

Saya mendapatkan kabar dari salah satu aparat kampung ada salah satu media ingin mengukur bangunan RBM dan hasilnya sesuai RAB." Tegas Heri.

Tapi nyatanya yang diberitakan tidak sesuai RAB , jelas berita tidak sesuai yang dilapangan." Ujarnya.

Kami membangun RBM ini agar masyarakat dapat memanfaatkan bangunan ini untuk pusat pembelajaran. Sudah beberapa kali pelatihan dan pembinaan dilaksanakan di gedung RBM. Bahkan ibu ibu Zumba pun ikut memanfaatkan dengan mengadakan senam, Krn lebih nyaman dan tertutup" Tutup Kakam Donomulyo.

Sementara itu Warga Donomulyo merasa bangga kepada kepala kampung nya yang telah menperhatikan masyarakat agar lebih pintar dan tidak malas dengan membangun Ruang Belajar Masyrakat.

" Bukan Anak-anak saja yang menerima manfaat nya tapi kami juga orang tua akan lebih tau dan pintar karena belajar di Ruang Belajar Masyarakat ini." Ujar nya.

Ruang Belajar Masyarakat berfungsi sebagai tempat pelatihan, pembinaan, perpustakaan dan kegiatan masyarakat lainnya.(Edison Anggara)
×
Berita Terbaru Update