Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Madina Gelar Halal Bi Halal

Jumat, 26 April 2024 | 19:05 WIB | Views Last Updated 2024-04-26T12:05:13Z
Sumatera Utara -Jejakinformasi.id -Dalam rangka mewujudkan dan mempererat tali silaturrahmi sesama dokter di Kabupaten Mandailing Natal, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mandailing Natal gelar halal bi halal, Jum'at (26/04/24).

Acara dilangsungkan di Aula Ladang Sari Lintas Timur l, dihadiri Ketua IDI Cabang Madina Dr. Syafran Halim Harahap, Sp.PD, FINASIM, Kadis Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, Dr.Faisal beserta seluruh Ikatan Dokter Cabang Mandailing Natal.

Ketua IDI Cabang Madina dalam keterangannya menyebutkan bahwa acara halal bi halal dilaksanakan sebagai kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada setiap hari raya idul fitri, berkumpul sesama keluarga besar ikatan dokter cabang Mandailing Natal, sesuai dengan tema mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan.

"Sebenarnya acara ini adalah intern kita yang merupakan suatu kegiatan tahunan dilaksanakan setiap hari raya idul fitri, kumpul-kumpul sesama keluarga besar ikatan dokter Cabang Madina".ucapnya

Dr. Syafran menambahkan, bahwa kegiatan halal bi halal tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dari berbagai daerah di Madina termasuk dari Pantai Barat.

"Karena kegiatan ini adalah untuk anggota, maka acara ini dihadiri seluruh anggota dari berbagai daerah yang ada di Madina, termasuk juga dari Pantai Barat".tambahnya.

Harapan terbesar Dr.Syafran dalam kegiatan halal bi halal kali ini adalah semoga dengan acara seperti ini khususnya di intern organisasi yang berprofesi sebagai dokter agar lebih kompak dan lebih erat lagi kebersamaan yang terjalin kedepannya.

Selain itu, dalam bidang pelayanan khususnya dibidang kesehatan yang ada di Mandailing Natal, Ketua IDI Cabang Madina berharap agar selalu dapat menjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung baik secara ilmiah maupun bathiniyah.

"Saya berharap dengan kegiatan tahunan seperti yang selalu kita laksanakan ini agar semua dapat menjalin komunikasi yang baik, disamping itu saya juga berharap agar kita dapat saling mendukung, baik secara ilmiah maupun bathiniyah".pungkas Ketua IDI Cabang Madina. 

Reporter: Mulyadi P Jambak
×
Berita Terbaru Update