Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Rasa Aman: Polres Madina Lakukan Pengamanan di Lokasi Objek Wisata Sampuraga dan Panatapan

Kamis, 11 April 2024 | 20:35 WIB | Views Last Updated 2024-04-11T13:35:56Z
JEJAKINFORMASI.ID, Sumatera Utara - Berikan rasa aman kepada pengunjung yang berlibur dalam suasana lebaran di lokasi Objek Wisata Sampuraga Kecamatan Panyabungan Barat dan Objek Wisata Panatapan Kecamatan Panyabungan, Polres Mandailing Natal lakukan pengamanan (PAM) pada hari kedua Hari Raya Idul Fitri,(11/04/24).

Pengamanan tersebut (RLS) merujuk pada Surat Perintah (Sprin) Kapolres Mandailing Natal AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H., S.I.K bernomor: 957/1V/Ops.1.1/2024 dan Sprin Nomor 607/1V/Ops.1.1/2024.

Kapolres Madina mengatakan, tujuan PAM tersebut berguna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan  keamanan sehingga  keamanan dan kenyamanan pada pengunjung saat berwisata merayakan idul Fitri dapat dipastikan aman dan terjamin

Adapun langkah-langkah yang dilakukan Polres Madina adalah melakukan Patroli serta turun ke lokasi memberikan imbauan bagi seluruh pengunjung.

"Segala lini yang ada di Objek Wisata tersebut kita cek agar masyarakat berwisata dengan aman dan kondusif. Seperti diminta parkir sesuai aturan dan mengajak masyarakat agar menjaga barang bawaan masing-masing," katanya.

Di sisi lain, AKBP Arie juga menyebut anggotanya di lapangan yang melakukan PAM mengimbau pengendara untuk melengkapi perlengkapan kendaraan.

"Polres Madina juga hadir dalam mengamankan lalulintas agar tetap lancar meskipun padat. Bagi pengendara juga diimbau melengkapi peralatan kendaraan sesuai standar," jelas Kapolres Madina.

Hingga sore ini, Polres Madina tetap bekerja melaksanakan pengamanan di sejumlah titik Objek Wisata di Madina, termasuk di wilayah Pantai Barat yang dekat dengan Pantai dan Laut.

Adapun personel yang terlibat dalam pengamanan dua Objek Wisata di atas antara lain, Iptu Akmaluddin SH MH sebagai Padal PAM dan personel lainnya.(HPM/Mulyadi P Jambak)
×
Berita Terbaru Update