Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Sumbar: H.Jaswandi Sudah Cocok Jadi Walikota Sawahlunto

Minggu, 24 Maret 2024 | 09:02 WIB | Views Last Updated 2024-03-24T02:02:40Z
Sumatra Barat -Jejakinformasi.id -Rombongan Tim Khusus Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Dr.Ir. Audy Joinaldy, D.Pt.,M.Sc.,M.M., IPM, ASEAN.Eng. Datuak Rajo Pasisia Alam, mengunjungi Masjid Thayyibah di Desa Tumpuak Tangah, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Provinsi Sumbar.(22/3)

dalam rangka menjalankan kegiatan safari ramadhan. Dalam kunjungan tersebut, Wakil Gubernur Audy Joinaldy menyampaikan kata sambutan yang mengandung pujian untuk H.Jaswandi, S.E., yang menuai respon positif dari ratusan warga yang hadir.
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Audy Joinaldy terlontar sebuah pernyataan yang menarik perhatian, yakni bahwa H.Jaswandi sudah cocok menjadi walikota Sawahlunto,"kata Ketua DPP PPP, tersebut.

"Pernyataan tersebut disampaikan dengan penuh keceriaan dan diikuti dengan candaan kepada masyarakat."Pernyataan ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan menambah keakraban antara rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumbar dengan masyarakat desa Tigo Tumpuak.

Kunjungan rombongan Tim Safari ramadhan Pemprov Sumbar dan pernyataan pujian Wakil Gubernur Audy Joinaldy terhadap Haji Jaswandi menjadi momen yang berkesan di Desa Tigo Tumpuak.

Sebelumnya, H.Jaswandi, yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto Dari Partai PPP berlambang Ka'bah itu, juga ikut menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan provinsi Sumbar yang rusak di desa Tigo Tumpuak. Hal ini menunjukkan peran aktif Haji Jaswandi dalam memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat.
Diketahui, dalam kunjungan tersebut juga diberikan bantuan berupa Al-Qur'an, kain sarung dan juga bantuan hibah secara simbolis dengan nilai total 57 juta rupiah yang diberikan kepada Masjid Thayyibah di Tigo Tumpuak. Bantuan tersebut terdiri dari 50 juta rupiah dari Baznas Provinsi Sumbar, 5 juta rupiah dari Bank Nagari Cabang Sawahlunto, dan 2 juta rupiah sebagai infak dari Dinas PU (BMCKTR) Provinsi. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan dan pemeliharaan masjid.

Tidak hanya itu, tampak juga Tim humas dari Pemprov Sumbar sudah mulai membagikan susu gratis kepada seluruh anak-anak yang hadir di masjid Thayyibah tigo tumpuak.

Kunjungan rombongan Tim Safari Pemerintah Provinsi Sumbar dan pernyataan pujian Wakil Gubernur Audy Joinaldy terhadap Haji Jaswandi menjadi momen yang berkesan di Desa Tigo Tumpuak. Semoga kegiatan safari ramadhan ini dapat terus mempererat hubungan baik antara masyarakat dan pemerintah serta mendorong perkembangan yang lebih baik di kota Sawahlunto.(iz)
×
Berita Terbaru Update