Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkot Gunungsitoli Gelar Bazar Pelayanan Langsung Penerbitan NIB Bagi Pelaku UMKM

Jumat, 22 Maret 2024 | 16:27 WIB | Views Last Updated 2024-03-22T09:28:11Z
Gunungsitoli, jejakinformasi.id, (22/03/2024),- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Gunungsitoli terus melaksanakan Pelayanan Langsung kepada para pelaku UMKM dalam hal penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) bertempat di lapangan PT.Pelindo I Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat, (21/3/24). 
Salah seorang warga masyarakat Kota Gunungsitoli mengatakan, mengapresiasi dan semangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli yang telah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal pelayanan penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) untuk para pelaku UMKM di Kota Gunungsitoli.

Nomor Induk Berusaha (NIB), adalah identitas pelaku usaha dalam melaksanakan kegiatan usahanya. NIB wajib dimiliki oleh pelaku usaha yang ingin mengurus izin melalui OSS (Online Single Submission) atau Perizinan Terintegrasi secara Elektronik.

Dengan terbitnya NIB diharapkan dapat menunjang kegiatan usaha bagi pelaku UMKM serta dapat memasarkan produknya dengan mudah dan nyaman. (SL)
×
Berita Terbaru Update