Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Demokrat Masih Bertahan Dua Kursi di DPRD Sawahlunto -Sumatra Barat

Selasa, 12 Maret 2024 | 23:12 WIB | Views Last Updated 2024-03-12T16:13:06Z
Sawahlunto -Jejakinformasi.id -
Hasjoni, Ketua DPC Demokrat Kota Sawahlunto, menjelaskan bahwa Partai Demokrat masih tetap bertahan dengan dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sawahlunto. Saat di wawancarai media, Hasjoni mengungkapkan bahwa meskipun banyak perubahan politik yang terjadi belakangan ini, kekuatan politik partainya tetap tidak tergoyahkan.(12/3)


"keberadaan dua kursi yang masih dipegang oleh Partai Demokrat sangat penting dalam memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Sawahlunto"ungkapnya.

Dua wakil partainya yang duduk di DPRD berkomitmen untuk mewakili suara rakyat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat legislatif.
Selain itu, Hasjoni juga mengungkapkan bahwa Partai Demokrat sedang mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk menghadapi Pilkada Sawahlunto yang akan digelar pada 27 November mendatang. Dengan mempersiapkan kader terbaik, Partai Demokrat berharap dapat memberikan pilihan yang bermutu bagi masyarakat Sawahlunto dalam memilih pemimpin mereka di masa depan.

Hasjoni menegaskan bahwa Partai Demokrat tetap berfokus pada pelayanan masyarakat dan kepentingan publik. Dengan mempertahankan dua kursi di DPRD dan melalui kerja sama dengan anggota DPRD lainnya, Partai Demokrat bertekad untuk terus berbuat dan mewujudkan aspirasi masyarakat Sawahlunto demi kemajuan dan kesejahteraan daerah tersebut.(iz)
×
Berita Terbaru Update