Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Sosialisasi Gereja Katolik Paroki Genteng Wetan Berbagi Berkah Takjil

Rabu, 27 Maret 2024 | 19:07 WIB | Views Last Updated 2024-03-27T12:08:00Z
BANYUWANGI -jejakinformasi id -Sore itu keadaan jalan wilayah genteng wetan cukup padat lalu lalang pengendara sepeda motor dan mobil hari rabo tanggal 27,03,2024.


Di sela sela kepadatan menjelang berbuka puasa ini,  para penggerak kegiatan  sosial umat Katolik dan juga pendeta yang sering akrab di panggil (Ruby),  selaku penggalang dan penggerak kegiatan sosialisasi, bagi bagi takjil tepat di depan pintu gapura SMPK Santa Maria Genteng pukul 05,00.


Takjil yang berjumlah 835 ini adalah bentuk donasi peduli dari para alumni SMPK Santa Maria Genteng,
takjil roti dan juga minuman yang sudah tersedia habis tersalurkan ke para pengguna jalan umum dan warga yang melintas, senyum dan rasa bahagia terlihat dari para penerima takjil tersebut.


Kami awak media jejakinformasi.id cukup bangga dan kagum dengan adanya kegiatan tersebut di mana bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini mampu menggugah hati dan berkesinambungan, solidaritas Antar umat beragama.

Pendeta Ruby sebagai penggerak kegiatan sosialisasi menjelaskan.
"Kami para penggerak atau umat Katolik yang peduli melakukan kegiatan sosialisasi ini, dengan tujuan mampu menyalurkan bentuk rasa syukur dan berkah positif agar tercipta damai dan harmonis antara umat beragama. Ujarnya" 


"Tim nya pendeta Ruby,  selalu melakukan kegiatan ini bertepatan bulan ramadhan, setiap tahunya  kegiatan sosialisasi ini akan selalu dilakukan. tambahnya'


Biro Banyuwangi Maskur di dalam kegiatan ini  juga menambahkan 
"Kegiatan sosialisasi ini adalah bentuk rasa syukur dan juga keimanan, kita kepada Allah maka dari itu setiap perbuatan baik akan selalu kembali positif dan ada nilai tambah dalam mengejar berkahnya. Pungkasnya'


Kegiatan sosialisasi adalah bentuk rasa syukur dan peduli Antara umat beragama agar tercipta damai dan juga harmonis.

*(Bgs_ji/bMaskur).
×
Berita Terbaru Update