Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dialog Sekaligus Bukber Antara Wartawan dan LSM Dengan Ivan Iskandar Batubara

Jumat, 22 Maret 2024 | 20:58 WIB | Views Last Updated 2024-03-22T13:58:43Z
Sumatera Utara -Jejakinformasi.id -Acara dialog interaktif sekaligus buka puasa bersama digelar pada hari ke 11 puasa ramadhan bertempat di aula hotel Payaloting, Jum'at (22/03/24) sore.

Bersama ratusan wartawan baik dari media cetak dan elektronik beserta LSM yang bertugas di wilayah kabupaten Mandailing Natal dialog interaktif sekaligus buka puasa bersama bertujuan untuk mempererat tali silatturahmi antara wartawan dan LSM yang dihadiri oleh H. Ivan Iskandar Batubara seorang tokoh masyarakat asal Kabupaten Mandailing Natal.

Terpantau, kegiatan dimulai dari pukul 17.00 Wib yang dihadiri H. Ivan Iskandar Batubara, alim ulama, tokoh masyarakat, wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Rangkaian acara dimulai dari pembukaan oleh Saipuddin Lubis, do'a, Sambutan pertama oleh Iskandar Hasibuan yang kemudian oleh H. Ivan Iskandar Batubara, dialog interaktif dan penutup adalah tausiyah sambil menunggu waktu berbuka.

Banyak hal yang disampaikan oleh wartawan, termasuk Ringgo Siregar, Maradotang dan Sahren sang DPR Jalanan kepada Ivan Iskandar saat berdialog sehingga membuat suasana sore itu terasa menjadi hidup, ditambah lagi seruan-seruan kepada Ivan Iskandar untuk maju pada Pilkada 2024 terus menggema sepanjang acara membuat suasana saat dialog berlangsung semakin berwarna.

Sementara itu,  H. Ivan Iskandar Batubara dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya selama ini sering berkunjung ke Madina dan menyatakan bahwa tidak ada jarak antara dirinya dengan Kabupaten Mandailing Natal.

Menyikapi seruan-seruan dari wartawan, Ivan Iskandar mengatakan bahwa ia tidak pernah ingin bercita-cita untuk menjadi, Gubernur, Walikota, bahkan menjadi Kepala Daerah. Namun ungkapnya, ia tidak akan pernah menolak tugas yang diberikan kepadanya sebagai sebuah amanah yang harus ia jalankan dengan penuh tanggung jawab.

Dalam pidato terakhirnya, H.Ivan Iskandar Batubara menambahkan bahwa "tugas kita saat ini adalah memikirkan bagaimana nasib anak cucu kita ke depan."pungkasnya sambil menutup pidatonya.

Reporter: Mulyadi P Jambak
×
Berita Terbaru Update