Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rektor Mengundang Alumni Untuk Kerja Sama Mewujudkan Universitas Terbaik.

Rabu, 21 Februari 2024 | 01:30 WIB | Views Last Updated 2024-02-20T18:30:35Z

MEDAN,Jejak Informasi.id
Rektor Universitas Darma Agung Medan   Dr.Mhd. Ansori Lubis,SH, MM,M.Hum.
melakukan pertemuan dengan  pengurus Ikatan Alumni (Ika) FKIP-UDA di  Killine (MOJO) Jln. Mayjend. D.I. Panjaitan No.32 Medan, Selasa ( 20/02/2024).

Pertemuan diinisiasi wakil Dekan 3 FKIP UDA 
oleh Drs.Alimin Purba,M.Pd , dimana tujuan pertemuan dengan pengurus Alumni untuk mengajak alumni bekerja sama dengan kampusnya sebagai wujud cinta almamater dan membantu mewujudkan universitas terbaik.

Rektor UDA Dr.Mhd. Ansori Lubis,SH.,MM, M.Hum, mengatakan pentingnya kerja sama antara alumni dengan pihak Universitas untuk mengkomunikasikan berbagai capaian yang telah diraih Universitas sekaligus tantangan yang dihadapi. Begitu banyak tantangan yang dihadapi Universitas Darma Agung selama ini  namun kami akan tetap mampu menghadapi tantangan apabila para alumni memberi dukungan penuh.

Ansori mengatakan pertemuan ini sangat strategis karna rencana kami bahwa setelah bertemu pengurus alumni setiap fakultas maka akan dilakukan pertemuan Akbar para Alumni untuk memilih pengurus Ikatan Alumni tingkat Universitas pada bulan yang akan datang. 

Pihak universitas selama ini telah dipercaya masyarakat maupun pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan sehingga mahasiswanya semakin bertambah setiap tahun. 

Rektor menguraikan bahwa Universitas akan berusaha mengimplementasikan kampus yang ramah dan nyaman, penguatan inovasi dan riset, penguatan kebermanfaatan bagi masyarakat, mewujudkan program beasiswa  dan pengabdian pada masyarakat. 

Tugas berat inilah yang 
Mendorong pihak Universitas meminta kerja sama dengan para alumni untuk membantu  mempercepat terwujudnya kampus yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat .

Pada pertemuan ini oleh ketua Ikatan Alumni Drs.Gustapet Sembiring mengatakan , kami alumni siap bekerja sama dengan pihak kampus untuk mewujudkan universitas yang berkualitas dan baik.

Kita tidak kalah hebatnya dengan alumni dari universitas manapun ,karna kita ada disegala lini baik yang berkerja di pemerintahan maupun pengusaha swasta, kata  Drs. Eryawadi Milala yang juga menjabat sebagai kepala sekolah SMP Santo Petrus yayasan Don Bosco Medan, juga sebagai wakil ketua Ikatan Alumni FKIP UDA.

Rektor  menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus IKA FKIP UDA atas kerja samanya dengan pihak Universitas smoga pembentukan Ikatan Alumni tingkat Universitas bisa menjadi inpirasi bagi mahasiswa  yang sedang kuliah saat ini begitu pentingnya menjalin kemitraan dengan alumni.

Pada pertemuan ini di hadiri oleh PR3(Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan) Humirad Betty Sihombing, S.Pd, M.Pd., Dekan FKIP UDA Dra. Rosma Nababan, M.Si., Sekjend IKA FKIP UDA, Drs. Aleksamdrer Gulo, Bendahara IKA , Dra.Hilda Magdalena Gultom, sedangkan yang mewakili Alumni , Dra. Ira br.Tarigan, Dra.Bertha Sembiring, Dra. Anna Florida br. Ginting. Sedang pihak BEM wakili oleh Doretius Bago, Rizky dan Dedi Bu'ulolo.

Pada akhir pertemuan itu Ansori mengatakan berbagai ide kreatif dan inovatif dari alumni akan berperan untuk memajukan universitas, pungkasnya.

(A.Gulo)
×
Berita Terbaru Update