Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Targetkan Menang Pemilu 2024, DPC AMPD Yakin Ferdy Ferdian S.H., M.H. Menang

Selasa, 16 Januari 2024 | 17:06 WIB | Views Last Updated 2024-01-16T10:06:38Z

SUKABUMI, jejakinformasi.id -
Pererat silaturahmi sekaligus Deklarasi kemenangan Ferdy Ferdian, S.H. M.H., DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kabupaten Sukabumi nyatakan sikap siap mendukung, mengusung, memperjuangkan dan berkontribusi suara untuk memenangkan Ferdy Ferdian, S.H. M.H calon dewan dari partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dapil 2 dengan nomer urut 4, sebagai salah satu dewan yang akan terpilih di Kabupaten Sukabumi.

Acara ini sendiri di selenggarakan di sekretariat kemenangan Ferdy Ferdian S.H., M.H. yang berada di Desa/Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi pada Kamis (04/01/2024).

"Ini adalah acara Deklarasi dan bertujuan memberikan pemantapan kepada Relawan Sahabat Ferdy Ferdian dan simpatisan serta karena pemilu sudah mulai dekat, kita ajak mereka untuk merapatkan barisan,dan membangun kebersamaan agar nanti kemenangan Ferdy Ferdian bisa kita wujudkan," papar Rudi Hermawan S.H., M.H. ketua pemenangan Ferdy Ferdian S.H., M.H..
Ia menambahkan, pada nanti tangga 14 February 2024 mengingatkan Sahabat Ferdy Ferdian dan masyarakat khususnya dapil 2 untuk fokus pada kertas warna hijau cari partai Demokrat no 14 coblos no 4 Ferdy Ferdian S.H., M.H.

"Saya tegaskan kembali nanti pada waktunya pencoblosan agar Sahabat Ferdy Ferdian dan masyarakat khususnya dapil 2 untuk fokus pada kertas warna hijau cari Partai Demokrat coblos no 4 Ferdy Ferdian S.H., M.H.," tegasnya.

Rudi menambahkan, sampai saat ini pihaknya memberikan instruksi arahan untuk terus melakukan pendekatan kepada semua relawan, simpatisan dan semua elemen agar kita mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kita juga optimis Ferdy Ferdian S.H., M.H. bisa menduduki kursi Dewan DPRD kabupaten Sukabumi pada Pileg 2024 nanti," pungkasnya.

Reporter: Jack
×
Berita Terbaru Update