Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt. Wali Kota Gunungsitoli Gelar Apel Pagi Dikompleks Perkantoran Pemkot Gunungsitoli.

Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:01 WIB | Views Last Updated 2024-01-27T08:02:01Z

Gunungsitoli, jejakinformasi.id, (27/01/2024),- Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, SE, M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi dan sekaligus kegiatan gotong royong di Kompleks Perkantoran Pemkot Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Jumat (26/01/2024).

Dalam arahannya, Plt. Wali Kota Gunungsitoli mengharapkan kepada seluruh ASN di Kompleks Perkantoran Pemkot Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho agar mematuhi peraturan dan disiplin dalam melaksanakan tugas, saling menghargai antara sesama ASN sehingga membuat kenyamanan dan kondusif dalam melaksanakan tugas.
"Saya berharap kepada ASN selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan saling bergotong-royong dalam setiap hal" ucap Sowa'a Laoli dengan tegas.

Sementara itu, ia juga mengatakan dalam kegiatan gotong royong bersama ini semoga mempererat silaturahmi antar sesama ASN disetiap OPD di Kompleks Perkantoran ini, tutup Sowa'a Laoli.

Pelaksanaan Apel Pagi tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Gunungsitoli dan seluruh Perangkat Daerah yang berada di Kompleks Perkantoran Pemko Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho. (SL)
×
Berita Terbaru Update