Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKBP Juliani Prihartini, S.I.K.,M.H. Bersama Tim, Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Pembentukan Polres Nias Utara.

Jumat, 05 Januari 2024 | 20:44 WIB | Views Last Updated 2024-01-05T16:29:57Z
Lotu, Jejakinformasi.id, (5/12024)- Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.pd., menyambut baik Tim Kunjungan kerja (Kunker) Polda Sumatera Utara, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., bersama rombongan di Pendopo Nias Utara, Kabupaten Nias Sumatera Utara. Rabu, (3/1/24).

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu dalam sambutannya menjelaskan, sangat menyambut baik kedatangan Tim Kunjungan kerja dari Poldasu, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., yang didampingi Kabag SDM, Kabag Ren Polres Nias beserta rombongan dalam rangka Kunjungan kerja atas rencana peninjauan lokasi pembangunan pembentukan Polres Nias Utara, yang berlokasi di Desa Lolofaoso, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara.

Bupati Amizaro Waruwu sangat berharap dan berdoa, agar hal tersebut dapat terwujud. Pemerintah Nias Utara dan seluruh elemen masyarakat Nias Utara menyambut baik dan mendukung rencana tersebut. Kami sangat berterimakasih kepada pihak Polda Sumut dan terlebih kepada Bapak Kapolri serta kepada Polres Nias yang turut ikut mendukung rencana pembentukan Polres Nias Utara, Sumatera Utara.

Kita berharap dan berdoa agar rencana pembentukan Polres Nias Utara tersebut dapat segera terwujud," ucap Amizaro Waruwu.

Sementara AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemkab Nias Utara dan juga kepada seluruh elemen masyarakat Nias Utara yang ikut mendukung rencana pembentukan Polres Nias Utara. 

Ia juga menyampaikan berterimakasih kepada pihak Pemkab Nias Utara dan juga kepada seluruh elemen masyarakat Nias Utara yang telah ikut mendukung dan telah ikut hadir di lokasi rencana pertapakan pembangunan pembentukan Polres Nias Utara - Sumut.

"Terimakasih atas dukungannya, kita berdoa agar rencana pembangunan pembentukan Polres Nias Utara tersebut dapat secepatnya terwujud," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega, Sekda Nias Utara bersama Asisten serta Kepala OPD, Camat Lotu serta masyarakat setempat. (SL)
×
Berita Terbaru Update