Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampanye Daerah untuk Pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden, Prabowo - Gibran

Rabu, 22 November 2023 | 18:44 WIB | Views Last Updated 2023-11-22T14:01:56Z

JejakInformasi.id, NTT|Malaka_Tim Kampanye Daerah untuk Pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden, Prabowo - Gibran hari ini telah terbentuk di Kabupaten Malaka - Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Selasa, 21/11/2023.

Rapat Pembentukan Tim Kampanye Daerah Kabupaten Malaka tersebut dihadiri Pengurus dari 9 Partai Politik diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Garuda, Gelora dan Prima.

Dalam rapat tersebut secara musyawarah dan mufakat dipilih sebagai Ketua pemenangan, Adrianus Bria Seran, S.H (Ketua DPD II Partai Golkar), Sekretaris : Egidius Atok (Ketua DPC Partai Demokrat) dan Bendahara : Marianus Fatin (Ketua DPD PSI).

Adrianus Bria Seran sapaan kekinian ABS kepada media mengatakan, "Kami siap memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Kabupaten Malaka dan kami opltimis pasangan Prabowo - Gibran akan menang telak di Kabupaten Malaka".

Masyarakat harus pintar memiliki pasangan yang tepat dalam hal ini teruji secara pengalaman dan kualitas, juga untuk anak - anak muda harus pilih pasangan yang paham soal keinginan anak muda itu sendiri.

Oleh karena itu Adrianus Bria Seran, S.H (ABS) mengajak Masyarakat Malaka untuk memilih pasangan Prabowo - Gibran Nomor urut (2) untuk Indonesia yang lebih maju kedepan.

Reporter: yerem nahak

×
Berita Terbaru Update