Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakal Calon Bupati Malaka 2024 Stefanus Bria Seran (SBS) Dapat Perintah Ini Dari Ketua Umum Partai Golkar

Sabtu, 25 November 2023 | 15:24 WIB | Views Last Updated 2023-11-25T08:24:30Z

Jejakinformasi.id_NTT|Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) diperintah langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di DPP Partai Golkar Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Bakal Calon Bupati Malaka 2024 Stefanus Bria Seran ketika dikonfirmasi tim media Pada Jumat, 25/11/2023.

Perintah yang diberikan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, dimaksudkan supaya (SBS) bekerja untuk pemilu, Pada Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang.

Seperti yang dikutip dari Radarmalaka.com, Sesuai hasil pertemuan dengan DPP Partai Golkar di Jakarta dirinya mendapatkan 5 item penugasan yang harus ditindaklanjuti :

Pertama, Merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai GOLKAR melalu Sukses konsolidasi dan transformasi menjadi Partai modern, Sukses Inovasi kaderisasi dan keanggotaan, Sukses pencapaian visi Indonesia maju selaras dengan Visi Negara Kesejahteraan 2045 dan Sukses pemantapan demokrasi, Sukses pemenangan Pileg tahun 2024, Pilpres tahun 2024 dan Pilkada tahun 2024.

Kedua, Melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai GOLKAR tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/kelurahan.

Ketiga, Melaporkan pelaksanaan perintah ini secara periodik (Satu bulan satu kali) kepada Ketua Umum DPP Partai GOLKAR. Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai GOLKAR

Keempat, Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten, karena pelaksanaan perintah ini merupakan bagian dari evaluasi dari DPP Partai GOLKAR dalam penetapan Cakada/Cawakada yang diusung Partai GOLKAR pada Pilkada tahun 2024

Kelima, Melaksanakan perintah ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. demi kebesaran Partai GOLKAR.(*)

Reporter: Yerem Nahak

×
Berita Terbaru Update