Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siap Menangkan Ferdy Ferdian, Relawan Sahabat Ferdy Ferdian Dideklarasikan

Senin, 12 Juni 2023 | 02:07 WIB | Views Last Updated 2023-11-07T01:53:10Z

SUKABUMI, jejakinformasi.id -
Peran relawan sangat penting untuk mewujudkan Ferdy Ferdian sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi 2024 mendatang, hal ini terlihat dengan dilaksanakannya deklarasi Relawan Sahabat Ferdy Ferdian di aula taman Rekreasi Cimalati yang berada di Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (11/06/23).

Karena dinilai penting deklarasi tersebut merupakan salah satu langkah awal dari tim Relawan Sahabat Ferdy Ferdian untuk memperjuangkan kemenangan Ferdy Ferdian di Dapil II dari Partai Demokrat untuk menduduki salah satu kursi legislatif yang berada di Jajaway Palabuhan Ratu Sukabumi.

"Tentunya hal ini dilaksanakan karena keberadaan relawan Sahabat Ferdy Ferdian itu penting demi kemenangan pada 14 Februari 2024 mendatang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi," ungkap Ferdy Ferdian S.H, M.H kepada wartawan.

Ia menambahkan, pada deklarasi ini para relawan Sahabat Ferdy Ferdian mulai dari koorcam hingga koordes, selanjutnya kita akan bentuk koor TPS untuk pemilihan umum.

"Kita berangkat bersama dengan Relawan Sahabat Ferdy Ferdian untuk memenangkan saya pada acara demokrasi nanti, tak hanya itu untuk para relawan Sahabat Ferdy Ferdian sudah diberikan perlindungan hukum jika tersandung permasalahan perkara hukum hal tersebut terlihat dengan dilakukan MoU antara relawan Sahabat Ferdy Ferdian dan tim hukum (advokat) yang di persiapkan dari jauh-jauh hari," terangnya.

Sementara itu menurut Rudi Hermawan S.H., M.H. ketua tim kemenangan relawan Sahabat Ferdy Ferdian menuturkan hal tersebut merupakan tindak lanjut untuk bergerak secara total memenangkan Ferdy Ferdian di kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

"Waktu kampanye nanti sangat pendek, maka kami terus melakukan pendataan, inventarisasi, saya pun yakin para relawan akan bergerak secara total untuk memenangkan Ferdy Ferdian di 2024 nanti," pungkasnya.

Reporter: Andi
Editor: Jack
×
Berita Terbaru Update