Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Politik Identitas Bukan Ancaman Negara Yang Jadi Ancaman Negara Adalah Sikap Mengekspoloitir Yang Lemah Oleh Yang Kuat

Jumat, 31 Maret 2023 | 16:36 WIB | Views Last Updated 2023-11-07T01:55:07Z
Sukabumi -Jejakinformasi .id -Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (FORHATI) Sukabumi mengadakan Buka Bersama bertemakan “Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi MD Kahmi Sukabumi.” Di Jl. Pemuda 46, kamis, 30 Maret 2023.

Kegiatan Buka Bersama MD Kahmi Sukabumi sudah menjadi tradisi yang dikerjakan tiap tahun setiap datangnya bulan ramadan. Acara Buka Bersama juga dihadiri dan diikuti oleh pengurus dan perwakilan kader/anggota dari masing-masing komisariat sewilayah kerja pengurus HMI Cabang Sukabumi. 
Kegiatan Buka Bersama Juga diselingi dengan penyampaian tausiah yang didengarkan oleh seluruh Keluarga Besar HMI Sukabumi.

Esensi dari kegiatan ini, Dalam sambutan yang disampaikan oleh (Koordinator Presidium MD Kahmi) Dedi Amrullah Hasba “Bukan politik identitas yang mengancam negara indonesia, melainkan sistem sosial yang ribawi, orang saling mengeksploitir kelemahan orang lain untuk keuntungan pribadi,  termasuk juga riba ketika kekuasaan atau orang kuat mempergunakan kekuatannya untuk mengeksplotir si lemah, ini yang akan membuat negara hancur.”

"Harapaan dengan terselenggaranya kegiatan Buka Bersama MDKahmi dan Forhati Sukabumi “Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, diantara satu dengan yang lain bisa saling menguatkan baik dalam bidang ekonomi, politik dan bidang-bidang lainnya”. Ucap koordinator presidium kahmi diselah menutup sambutan.


Reporter : Ade
×
Berita Terbaru Update